Subscribe

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

sejarah Danone Cup

.

// Danone Nations Cup adalah festival sepak bola tahunan yang diselenggarakan oleh DANONE (Perusahaan consumer goods yang berpusat di Perancis) untuk anak-anak berusia 10-12 tahun, yang mempertandingkan tim sepakbola anak terbaik dari 40 negara yang berpartisipasi.
// Danone Nations Cup dikukuhkan sehari setelah Piala Dunia tahun 1998 dalam sebuah acara dunia yang menyatukan para pecinta sepak bola. Franck Riboud, CEO dari Groupe Danone, memiliki ide untuk menciptakan kembali suasana yang penuh kegembiraan dan persahabatan khas Piala Dunia untuk anak-anak di seluruh dunia. Ide tersebut terlaksana dalam bentuk Danone Nations Cup khusus untuk anak-anak berusia 10-12 tahun.
// Acara pertandingan ini mempunyai empat nilai dasar:
Keterbukaan: Sebagai wadah persahabatan bagi anak-anak di seluruh dunia untuk berpartisipasi dalam kegiatan olahraga.
Keikutsertaan: Dari tahun ke tahun peminat DNC semakin banyak, terlihat dengan bertambahnya jumlah perkumpulan sepak bola sekolah dan anak-anak yang mendaftar setiap tahunnya, dan juga jumlah penonton yang hadir menyaksikan pertandingan.
Sportivitas: Menghormati karakteristik etis dan peraturan pertandingan yang ditandatangani wasit dan pemain, dan disetujui oleh FIFA.
Kegembiraan: Antusiasme terhadap pertandingan sepak bola dalam lingkup global.
// Festival ini telah diikuti oleh lebih dari 15 juta anak diseluruh dunia.
// Sejak pertama kalinya diselenggarakan, Danone Nations Cup telah mencatat Negara Perancis sebagai juara tahun 2000, Reunion Island (tahun 2001), Argentina (tahun 2002), Afrika Selatan (tahun 2003), Spanyol (tahun 2004), Rusia (tahun 2005) dan Reunion Islands, Negara pecahan dari Perancis (tahun 2006).
// Duta DNC : Lilian Thuram (tahun 2000), Bixente Lizarazu (tahun 2001-2002), dan sejak 2003 hingga saat ini, Zinedine Zidane terpilih menjadi duta internasional untuk Danone Nations Cup.


peta smk mandalahayu

Buat yang belum tau letak SMK Mandalahayu di sini w akan kasih tau letaknya, tepatnya ada di persegi yang telah diberi tanda plus (+).nah itu pemandangan gedung yayasan Mandalahayu...oc3.