Subscribe

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

bikin komik

.

Bikin Komik Itu Mudah!
Setelah posting yang berat-berat, hari ini mau rileks sedikit aaahh.. Kalau anda lihat sidebar blog ini, anda akan menemukan icon “ZAMAN KOMIK”. Icon itu akan menaut ke blog komik saya yang obsesinya sih dibuat sendiri. Tapi berhubung tak pernah ada waktu, akhirnya saya menggunakan layanan stripgenerator. Setelah itu saya sempat membuat sendiri dengan bantuan software Comic Life nya Mac (eh ada versi windowsnya juga ding).
Lantas, naah ini yang terbaru, tadi siang saya ketemu link ke toondoo.com. Ini juga layanan membuat komik yang keren punya. Hebatnya, dia juga dilengkapi dengan RSS bagi yang mau berlangganan komik anda. Bisa juga di embed ke beberapa layanan blog baik dengan flash maupun html. Siapa bilang bikin komik itu susah?
Ini salah satu buatan saya dengan tema “Baju Seragam Koruptor” (hehe.. teteeeuupp). Versi yang lebih besarnya ada di blog komik saya di rane.wordpress.com. Selamat mencoba!


peta smk mandalahayu

Buat yang belum tau letak SMK Mandalahayu di sini w akan kasih tau letaknya, tepatnya ada di persegi yang telah diberi tanda plus (+).nah itu pemandangan gedung yayasan Mandalahayu...oc3.