Subscribe

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Danone Cup 2008

.


SEGERA: DANONE NATION CUP 2008 Written by b0cah Feb 28, 2008 at 07:00 AM Danone Nations Cup (DNC) adalah kompetisi sepak bola internasional terbesar untuk anak-anak berusia antara 10 sampai 12 tahun. Tahun 2008, Danone kembali akan menggelar festival sepak bola U-12 ini pada 22-23 Maret mendatang.
“Kita mendapat kesempatan yang sangat berharga dari PT Danone untuk menyelenggarakan kualifikasi daerah festival sepak bola U-12. Ada tiga kota tambahan dari 8 kota yang sudah menggelar di tahun sebelumnya,” kata Syamsuramel, Sekretaris umum Pengurus Provinsi PSSI Sumsel, (26/02).
Palembang bersama Padang dan Tangerang menjadi penyelenggara tambahan tahun ini.
"Di Indonesia, ajang ini sudah digelar sejak 2003. Khusus untuk Sekolah Sepak bola (SSB) dan SD berusia 12 tahun. Untuk tahun pertama di sini, kita ditargetkan minimal 100 tim yang ikut,” lanjut Syamsuramel.
Tim juara kualifikasi Palembang, akan bersaing dengan 10 juara kota lain. Nah, setelah didapat tim juara dari 11 kota tersebut atau yang artinya tim terbaik U-12 se-Indonesia, PT Danone mengirimkan tim tersebut ke Prancis untuk bersaing dengan tim juara U-12 negara lain.
Bisa dikatakan, ajang ini merupakan piala dunianya tim sepak bola U-12. Itu karena Danone Nation Cup 2008 tidak hanya digelar di Indonesia, tapi juga di negara lain. Jadi setiap juara negara akan diadu pada ajang world final, di Lyon, Prancis, dan bakal bertemu salah satu bintang dunia seperti Zidane tahun 2003 lalu,” jelas Wakil kepala Bidang Binpres KONI Sumsel itu.
Jika ada di antara kalian yang tergabung dalam kompetisi ini, b0cah mengucapkan "Selamat berjuang! Raih prestasi untuk dirimu dan bangsa."***


peta smk mandalahayu

Buat yang belum tau letak SMK Mandalahayu di sini w akan kasih tau letaknya, tepatnya ada di persegi yang telah diberi tanda plus (+).nah itu pemandangan gedung yayasan Mandalahayu...oc3.